Selasa, 03 November 2015

Cake Baju Polisi

Cake Baju Polisi

Dapat orderan dadakan tadi malam dari ibu-ibu Polwan yang cantik - cantik. Bday cake untuk Ibu Helen Bangun yang merayakan ultahnya pada hari ini. Cake ini rencananya menjadi surprise dari polwan-polwan untuk Ibu Helen. Senang rasanya punya pimpinan yang baik hati sehingga disayang bawahannya.
Mintanya cake yang simpel...tapi waktu berunding, akhirnya memilih cake dengan model baju seragam polisi yang dilipat. Saya diberikan contoh model cakenya beserta lambang-lambang yang diperlukan di cake ini. Hmmm satu tantangan nich, secara saya mengerjakan semua kue buatan saya, menggunakan buttercream. Suatu tantangan dong...karena ini pertama kalinya saya buat cake dengan model seperti ini. Memang saya sudah lama penasaran dengan cake ini. Pengen nyoba. Akhirnya...pucuk dicinta, ulam pun tiba...cie...ada kesempatan nich buat mencoba cake ini.
Let's try !

Seperti moto saya...my world, my life, my work is a lesson to be better... dengan kata lain...learn by doing...mulailah saya mengerjakan cake ini.
Basecake yang saya pakai adalah Lapis Surabaya. Resep bisa dilihat di postingan saya yang lain.
Sempat kesulitan membentuk kerah bajunya. Tenggang waktu yang diberikan pun mepet banget yaaa. Alhasil menurut saya agak sedikit kurang rapi (type perfectsionist nich). Yaaa ini suatu pembelajaran buat saya. Kalo dapat orderan cake seperti ini lagi, setidaknya saya sudah pny beberapa trik-nya.

Foto ini sudah saya upload dan saya tag ke beberapa teman (ibu-ibu polwan) dan Puji Tuhan mendapat respon yang baik. Banyak yang kasih jempol. Termasuk Bapak Kapolres Ende sendiri. Aduh...aduh...saya jadi malu. Btw...terima kasih buat semuanya...buat yang sudah "like" maupun yang meng-order cake ini ke saya. Terima kasih atas kepercayaannya. GBU all


Tidak ada komentar:

Posting Komentar