Rabu, 11 November 2015

Cake Logo Chelsea

Cake Logo Chelsea

Satu lagi pesanan cake dengan logo Klub Bola. Bagi orang seperti saya yang sama sekali tidak pernah tertarik dengan tetek bengek olahraga Sepak Bola dan sejenisnya... selalu merasa heran dengan nama-nama Klub Bola itu. 
Kali ini permintaan menggunakan Logo Chelsea. Entah Klub Bola dari negara mana ini. Hahaha...saya hanya memenuhi permintaan pelanggan saja.
Gambarnya saya dapat dari google, karena banyak pilihan ragamnya, saya meminta yang bersangkutan memilih mana Logo Chelsea yang diinginkan.
Teknik yang dipakai tentu saja bc transfer karena gambar di tengahnya ada beberapa detail. Dari pada itu gambar berubah menjadi cewek seksi yang sedang menoleh, maka sebaiknya teknik yang dipakai bc transfer. Hehehe...
Mengerjakan cake ini, saya ditemani seorang gadis cantik...Suci Lestari H., yang saya panggil ke rumah saya. Adik Suci ini sudah beberapa kali menyampaikan kepada saya bahwa dia ingin belajar menghias cake. Jadi kali ini saya panggil dia agar bisa menunjukkan trik-trik dan tips-tips menghias cake.
Semoga berguna ilmu yang didapat yaaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar