Kamis, 12 November 2015

Anniversary Cake with Flowers

Anniversary cake with flowers buttercream
Anniversary Cake with Flowers

Left Side View

Right Side View
Mommy-nya Icha, Bunda Densy, kirim pesan via bbm. Mau merayakan ultah pernikahannya yang ke 6. Waaah...selamat yaaa... semoga pernikahan Om Ucep dan Bunda Densy selalu diberkati Tuhan YME, langgeng terus sampe kakek nenek. Amin.

Bunda Densy minta pendapat saya mengenai model cake. Saya sarankan cake berbentuk hati, yang diberi gambar siluet sepasang kekasih yang sedang berciuman, juga diberi hiasan bunga-bunga. Bunganya jangan terlalu banyak. 
Bunda Densy setuju saja karena katanya sudah percaya sama pilihan saya. Hahaha terima kasih atas kepercayaannya.

Sekarang kan sedang trend tuh... cake yang dihias bunga-bunga dari buttercream. Korean cake kalo gak salah. Saya sendiri sampai saat ini belum sempat mencari tahu tentang cake ini (Korean cake). Yang saya dengar sepintas tentang cake - cake yang dihias bunga-bunga dari buttercream. Haha...menurut saya sich cake seperti itu sudah lama ada yaaaa.... mungkin beda di bunga-bunganya kaleee... Nanti deh saya sempatkan waktu untuk mencari info tentang korean cake ini.

Untuk Anniversary cake ini, saya sengaja membuat bunganya tidak banyak. Supaya jangan terlalu rame. Untuk aksen di bagian tepi cake, sebelah kiri saya beri tulisan "LOVE" dan sebelah kanan saya beri tulisan "FOREVER". 

Untuk siluetnya saya menggunakan metode bc transfer, karena saya ingin menghasilkan gambar yang teksturnya halus mulus. Metode ini yang paling cocok.

Semoga suka yaaa, thanks for order

Tidak ada komentar:

Posting Komentar