Kamis, 14 Juli 2016

Frozen Birthday Cake

Mumpung lagi rajin nich, skalian deh meramaikan kembali blog saya ini.

Ini cake pesanan sepupu suami saya. Dia kirim foto contoh kue yang diinginkan. Seperti ini...


Karena saya sangat menghargai hasil karya orang lain dan saya pun tidak ingin meniru-niru hasil karya orang lain, maka saya membuat versi saya sendiri. Inilah hasilnya...


Cake dengan contoh di atas merupakan cake menggunakan edible dan dihias menggunakan fondant. Nah karena gak punya peralatan untuk edible, ditambah lagi faktor harga maka saya sarankan untuk menggunakan gambar yang diprint di kertas foto kemudian di laminating. Setelah itu saya tempeli lagi dengan Styrofoam lembaran sebagai alasnya. Untuk hiasannya menggunakan buttercream dan fondant. Kebetulan suami saya belikan cutter snowflake yang belum pernah dipake jadi kesempatan nich nyoba tools baru. hahaha

Thanks for order Suci dan John. Happy bday Dinda...semoga panjang umur, sehat, jadi anak soleha yaaa. GBU all


Tidak ada komentar:

Posting Komentar